Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Saya suka melakukan hal-hal yang menurut saya menarik dan orang-orang sulit melakukannya :) Saya suka bercerita tentang apa yang terjadi hari ini dan mendengarkan cerita teman-teman tentang betapa rumitnya hidup :P Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk orang yang saya sayangi :* Sangat susah bagi saya untuk memilih, meskipun saya sudah menentukan prioritas. Seorang sanguinis- koleris yang perfeksionis namun berusaha untuk tidak terlalu idealis. Haha.

Kamis, 30 September 2010

Happy Live In Everyone!!!! \(^o^)/

Untuk sebagian besar SITH 2009, acara ini pasti udah ditunggu-tunggu. Yap yap, SITH 2008 juga akan berseru 'Yippie' saat mendegar kata 'Live In' (apa pun alasannya). 'Live In' yang diadakan di desa Baros, Arjasari, 1-3 Oktober 2010 ini merupakan kegiatan akhir dari rangkaian acara PPN (Program Pengakraban Nymphaea) 2010.

Dalam acara ini, SITH 2009 sebagai peserta akan dibagi secara berkelompok untuk mengikuti kegiatan warga desa selama 24 jam, mereka akan tidur, makan, mandi, dan bekerja seperti warga desa lainnya. Mungkin terdengar seperti reality show 'Jika Aku Ingin Menjadi', namun kegiatan live in PPN ini diharapkan memiliki makna lebih daripada acara tersebut. SITH 2009 diharapkan bisa  menggali informasi mengenai warga terutama kebutuhan mereka (semacam survey).

Mudah-mudahan acara ini bukan akhir dari kontribusi kita untuk Nymphaea. Mudah-mudahan acara ini merupakan sebuah awal. Mudah-mudahan acara ini tidak hanya berakhir dengan tawa-canda tanpa makna. Mudah-mudahan acara ini memberi arti dan manfaat, terutama untuk memberikan pengabdian pada masyarakat.

Hmm..mari dilihat nanti setelah live in progressnya akan seperti apa..


nb : izin curhat juga. haha. sedih banget nggak bisa ikut acara ini full, soalnya jumat sore ada kerjaan lab plus sabtu pagi ada kumpul magangers kantor berita ITB, berhubung menurut skala prioritas kedua kegiatan tersebut didahulukan, jadi baru bisa ikut live in sabtu sorenya...Tapi nggak apa2 ya, mudah2an meskipun baru dateng hari sabtu tetep bisa merasakan dan memberikan secuil manfaat untuk orang-orang sekitar :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar