Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Saya suka melakukan hal-hal yang menurut saya menarik dan orang-orang sulit melakukannya :) Saya suka bercerita tentang apa yang terjadi hari ini dan mendengarkan cerita teman-teman tentang betapa rumitnya hidup :P Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk orang yang saya sayangi :* Sangat susah bagi saya untuk memilih, meskipun saya sudah menentukan prioritas. Seorang sanguinis- koleris yang perfeksionis namun berusaha untuk tidak terlalu idealis. Haha.

Selasa, 19 April 2011

Aku, Tuhan, dan Cinta

Tuhan,
Jadikan aku selalu mencintaimu
Jadikan cintaku padaMu lebih besar dari apapun, jadikan cintaku pada seseorang adalah karenaMu
Jangan berikan aku kecintaan akan harta, berikan aku kecintaan pada sesama
Jangan butakan aku dengan cinta, jadikan cinta membuka mataku lebih lebar
Jangan jadikan cinta sebagai alasanku berdusta, jadikan cinta senantiasa membuatku jujur
Jangan kunci hidupku dengan cinta, jadikan cinta membuatku bebas berkarya
Jangan hetikan aku dengan cinta, semoga cinta memberiku kekuatan  melangkah lebih jauh
Jangan biarkan aku mengatasnamakan cinta untuk perbuatan-perbuatan yang tak Kau izinkan
Jadikan cinta mengikat erat tali persaudaraan keluargaku, orang-orang yang kusayangi
Jadikan aku mencintai hidupku agar aku dapat mengabdi dengan tanggung jawab dan memberi manfaat
Jadikan aku mencintai diriku agar aku senantiasa bersyukur

Ini cerita cinta, ini doa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar