Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Saya suka melakukan hal-hal yang menurut saya menarik dan orang-orang sulit melakukannya :) Saya suka bercerita tentang apa yang terjadi hari ini dan mendengarkan cerita teman-teman tentang betapa rumitnya hidup :P Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk orang yang saya sayangi :* Sangat susah bagi saya untuk memilih, meskipun saya sudah menentukan prioritas. Seorang sanguinis- koleris yang perfeksionis namun berusaha untuk tidak terlalu idealis. Haha.

Minggu, 15 Mei 2011

Daaaan.....

Daaaan...semua sibuk sama UAS, tugas, paper, laporan
dan segalanya yang berhubungan sama akademik..

sepi sih, sepi banget. berasa banget ngejar akademiknya
aku juga ngerasanya gitu, tapi emang ngga ada lagi yang bisa dilakuin kecuali ikut ngejar
sekarang pun masih sempet-sempetnya nulis blog *abis kangen* padahal ini lagi ngerjain paper bitekwan
bayangin aja, satu paper minimal delapan halaman, tugasnya dua paper dan gambar nggak dihitung
belum lagi temanya penyakit genetik, aduh, aku mana paham (-____-")
*oke, hentikan mengeluhnya, ayo kerjakan dengan semangat* :D

sebenernya post kali ini cuma dibuat untuk ngelegain pikiran aja
dan maaf banget KALAU ada yang kebetulan baca terus jadi ngerasa, jangan pada marah ya
cuma pengen ngelegain diri karena seharian ini otak aku seriusan panas bener deh

pengen bagi-bagi cerita aja, tentang hari ini yang dipenuhi orang marah-marah dan ngeluh
iya, seriusan, marah-marah dan ngeluh, di twitter, dari pagi sampe sekarang..
aku bingung kenapa orang-orang marah sampe ngumpat segala ke orang yang bahkan nggak baca apa yang dia tulis, gunanya apa gitu? muntahin perasaan doang? tapi kan nggak enak sama yang baca, pake omongan kasar segala...
apa semua emosi harus disampaikan di twitter? biar semua orang baca? nggak kaaaan?
*oke, aku juga kadang gitu kalo lagi khilaf, mari sama2 memperbaiki diri*

dan aku bingung kenapa orang-orang liat masalahnya dari satu sisi sih? kenapa ngga liat dari sisi lainnya? kalo kita kasih tanggung jawab ke seseorang dan yang dia kerjain ngga maksimal dan ngga sesuai keinginan kita ya mungkin berarti dia emang ngga niat atau ngga mampu ngerjain lebih bagus dari kita. kalo kita ngerasa bisa lebih baik dari dia kenapa ngga kita yang kerjain?? *jadi lain kali orang selengean mesti banyak diingetin bias nggak lepas tanggung jawab, atau nggak usah dikasih tanggung jawab gede sekalian, yg ecek2 aja kalo dia ngga mau berubah*

dan yang dikasih tanggung jawab juga, jangan seenaknya ninggalin tanggung jawab, kasian kan temen-temen kita yang udah susah payah. kepercayaan itu jangan disia-siain. dan jangan nyusahin temen juga. dan kalo nggak bisa tolong jujur, jangan nge-iya-in tapi malah jadi nyusahin temen-temennya. come on, ini team work gitu, just do your best!

bukannnya nggak boleh atau kenapa2, ya sebenernya sah-sah aja mau nulis apa aja di akun twitter kita
tapi, ngerti nggak sih perasaan seorang temen kita begitu tau kita ngomongin temen dia yang juga temen kita di twitter plus tambahan kata-kata nggak enak, mengumpat? wow, it's impolite
mana mannernya sebagai manusia berpendidikan?

paham banget, mungkin lagi pada kesel ya sama tugasnya, aku juga kesel loh..
tapi emang kebetulan beban aku nggak sampe bikin aku harus marah-marah di twitter dan nyindir orang..
aku sadar banget itu hal yang buruk, dan malah bikin orang berpandangan buruk ke aku..

dan itu sih sebenernya yang mau aku bilang disini. jangan sembarangan ngeluarin emosi di situs sosial, karena efek negatifnya bakal kena ke kita juga. dan jangan seenaknya mengabaikan tanggung jawab dan kepercayaan karena citra kita akan jadi negatif di mata seseorang, jangan kelewatan...

ngeluh boleh, tapi ya selama bisa dikerjain ya dikerjain aja sebaik-baiknya. toh Tuhan lebih menghargai usaha daripada omongan doang.. semangat masbro, mbaksis!

yeah just my random thoughts! abaikan! nggak suka, bilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar