Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Saya suka melakukan hal-hal yang menurut saya menarik dan orang-orang sulit melakukannya :) Saya suka bercerita tentang apa yang terjadi hari ini dan mendengarkan cerita teman-teman tentang betapa rumitnya hidup :P Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk orang yang saya sayangi :* Sangat susah bagi saya untuk memilih, meskipun saya sudah menentukan prioritas. Seorang sanguinis- koleris yang perfeksionis namun berusaha untuk tidak terlalu idealis. Haha.

Selasa, 24 Mei 2011

Kangen


Sering ngerasa kangen sama temen-temen, terutama karena emang udah lama nggak ketemu terus pengen jalan bareng.
Kangen sama temen-temen karena pengen cerita banyak dan selalu ingin bilang  “eh lo tau nggak, kan gini , ceritanya…..”.
Kangen sama temen-temen karena banyak masalah terus keinget kalo temen adalah orang yang bisa dipercaya dan ngasih saran plus setia ngedengerin setiap cerita.
Kangen sama temen-temen saat ingin berbagi, kalo dia lagi sedih, lagi seneng, kalo lagi banyak masalah, kalo lagi ketakutan.
Kangen sama temen-temen yang super lengket, yang udah trade mark kalo ada dia ada kita juga sampe kalo dia nggak ada pasti kita jadi orang yang pertama ditanyain “temen lo mana?”.
Kangen sama temen-temen pas liburan, pas kita mati gaya di rumah terus keinget temen-temen yang super asik dan ricuh bikin ketawa.
Kangen sama temen-temen begitu inget pernah gila-gilaan bareng, ketawa-ketawa, nangis.
Kangen sama temen-temen terutama kalo kita sakit, atau dia yang sakit.
Kangen sama temen-temen terutama pas inget dulu deket banget tapi sekarang jadi jauh, jarang komunikasi, karena sesuatu hal.

Hey, I miss you guys…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar