Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Saya suka melakukan hal-hal yang menurut saya menarik dan orang-orang sulit melakukannya :) Saya suka bercerita tentang apa yang terjadi hari ini dan mendengarkan cerita teman-teman tentang betapa rumitnya hidup :P Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk orang yang saya sayangi :* Sangat susah bagi saya untuk memilih, meskipun saya sudah menentukan prioritas. Seorang sanguinis- koleris yang perfeksionis namun berusaha untuk tidak terlalu idealis. Haha.

Rabu, 15 Agustus 2012

Dia

Terharu..
Baru kali ini aku liat ada orang yg 'segitunya' buat aku..
Sampai 'segitunya' lho, baru dia aja, belum pernah ada yang lain..
Aku seneng..
Baru kali ini aku ketemu orang,
Yang sesabar itu..
Yang sebaik itu..
Yang sepengertian itu..
Sampai aku nggak mikirin lagi kurangnya dia apa, sifat buruk dia apa, semuanya aku terima...
Aku terharu,
Dia udah kasih banyak hal buat aku, buat hidup aku,
Dia membuat aku sadar..
Masih ada loh orang sebaik itu di dunia, ya dia..
Buatku, dia sangat berharga ya Allah, lebih dari ucapan selamat yg diberikan orang-orang, lebih dari hadiah-hadiah dari mereka yang aku dapatkan...
Dan sampai sekarang aku makin sedih kalau aku inget,
Aku belum bisa kasih apa-apa
Belum bisa janjiin apa-apa
Belum bisa jadi yang terbaik
Padahal aku ingin banget, ingin banget ya Allah...
Mungkin suatu hari nanti kalau Kau izinkan
Bisakah? Mampukah? Kuatkah?
Jaga dia ya Allah, jaga dia..
Jaga aku juga ya Allah, jaga aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar