Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Saya suka melakukan hal-hal yang menurut saya menarik dan orang-orang sulit melakukannya :) Saya suka bercerita tentang apa yang terjadi hari ini dan mendengarkan cerita teman-teman tentang betapa rumitnya hidup :P Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk orang yang saya sayangi :* Sangat susah bagi saya untuk memilih, meskipun saya sudah menentukan prioritas. Seorang sanguinis- koleris yang perfeksionis namun berusaha untuk tidak terlalu idealis. Haha.

Minggu, 28 Oktober 2012

Kode-kode

Pantry, makan siang dengan masakan padang yang dibayarin Supervisor, sambil ngobrol...
Spv : Adys nanti mau sekolah lagi mau ambil apa?
Dys : Inginnya ambil neuro atau immuno, tapi ingin juga food techonolgy atau agriculture tech. Masih liat-liat mana yang cocok..
Spv : Hmm..nggak tertarik ambil infectious disease Dys?
Dys : ....... (mampus, mesti ngomong apa nih?)
.....................................................................(meneruskan pembicaraan)
Spv : Kalau mau S2 lewat program itu bukannya harus pengalaman kerja dulu 2 tahun ya?
Dys : ............ (setahuku enggak lho...)
.....................................................................(meneruskan pembicaraan)
Spv : Dys, kalau dibimbing sama Bu E (pembimbing waktu S1) enak nggak? cocok nggak?
Dys : ............ (enak kok, kenapa gitu mbak?)
*kode-kode mbak Spv dapat saya tangkap dengan jelas*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar