Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Saya suka melakukan hal-hal yang menurut saya menarik dan orang-orang sulit melakukannya :) Saya suka bercerita tentang apa yang terjadi hari ini dan mendengarkan cerita teman-teman tentang betapa rumitnya hidup :P Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk orang yang saya sayangi :* Sangat susah bagi saya untuk memilih, meskipun saya sudah menentukan prioritas. Seorang sanguinis- koleris yang perfeksionis namun berusaha untuk tidak terlalu idealis. Haha.

Senin, 04 Maret 2013

Jon dan Sepasang Manusia



“Mas, iga bakar penyet satu, sop iga satu, jus strawberry satu, es cokelat satu ya..” 

Jon mengiyakan perkataan perempuan di depannya. Jon masuk ke dapur sambil sesekali menengok ke belakang, ke arah perempuan tadi. Perempuan manis itu duduk di meja nomor 12. Ah, lagi-lagi nomor 12. Di hadapan perempuan itu duduk seorang laki-laki. Laki-laki itu lagi, selalu laki-laki yang sama. 

Perempuan manis dengan lesung pipi. Jon tak mengenalnya. Tapi boleh jadi Jon akrab dengannya. Minimal Jon bertemu dia seminggu dua atau tiga kali setiap menjelang malam. Minimal Jon tahu menu favorit dia apa, sop iga dan jus strawberry. Sementara si laki-laki beruntung yang selalu bersamanya selalu pesan iga bakar penyet, apapun minumannya. 

“Mbak, Mas, ini pesanannya, selamat menikmati.”

Senyum mereka dan kata “Terima Kasih” yang terucap membuat senyum terbaik yang Jon siapkan terbalas indah. Jon suka binar mata mereka saat berbicara satu sama lain, hangat dan akrab. Setelah mengantar makanan, waktu Jon habiskan di depan kasir hanya untuk memandangi mereka bercengkrama.

Kalau boleh dibilang, Jon jatuh cinta. Bukan, bukan pada si perempuan manis, apalagi pada laki-laki kharismatik yang selalu bersamanya, Jon masih normal. Jon jatuh cinta pada mereka, jatuh cinta akan kebersamaan mereka. Jon sangat suka melihat mereka berdua bersama. Perempuan manis dan laki-laki kharismatik, terlihat serasi. Dua manusia yang menghiasi malam dengan senyum, dengan kejutan, dengan obrolan tentang mimpi dan masa depan. Dua manusia yang binar matanya terang, menghabiskan waktu dengan canda, akrab dan tentram. Semoga selalu seperti itu, semoga memang jodoh, begitu doa tulus Jon. Buat Jon, mereka pasangan favoritnya. Melebihi Anang dan Ashanty, bahkan David Beckham dan Victoria Beckham!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar