Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Saya suka melakukan hal-hal yang menurut saya menarik dan orang-orang sulit melakukannya :) Saya suka bercerita tentang apa yang terjadi hari ini dan mendengarkan cerita teman-teman tentang betapa rumitnya hidup :P Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk orang yang saya sayangi :* Sangat susah bagi saya untuk memilih, meskipun saya sudah menentukan prioritas. Seorang sanguinis- koleris yang perfeksionis namun berusaha untuk tidak terlalu idealis. Haha.

Kamis, 09 Februari 2012

Gathering : ‘Random’ Version

Sebuah SMS masuk ke Hp saya siang ini, dari salah satu anggota ‘geng Cibodas’. Namanya Aga, anak Geodesi 2008.

“Adys, diajakin makan ama Wasil nih traktiran, mau ngga? Haha.. Ajakin yg laen juga ya, gimana?” – Aga

Membacanya tentu saya senang. Siapa yang nggak mau ditraktir? Hahaha. Dengan semangat saya mengiyakan ajakan tersebut dan segera mengirim SMS pada teman saya yang lain, sesama ‘geng Cibodas’. Hmmm...simpel sih kenapa namanya ‘geng Cibodas’, ini istilah seru-seruan aja karena kita pernah jalan-jalan bareng ke Kebun Raya Cibodas Januari 2011 lalu. \(^o^)/


Singkat cerita, kami janjian di Kantin Bengkok jam 13.00. Saya dan Choppiz pergi duluan, sementara Ichang bilang mau nyusul dan Gita nggak bisa ikut karena ada kuliah tropis dan ngurusin KP. Ternyata Aga dan Wasil udah nunggu di sana, saya dan Choppiz menghampiri mereka berdua dengan muka ceria. Ya iyalah mau ditraktir!!!!

Gilanya, harapan traktir tinggal harapan, ternyata Aga bohong lah, Wasil bukannya mau traktir, dia mengeluarkan jurus “Urang nggak bawa apa-apa”-nya. Hahaha. Jadi intinya Aga iseng doang bilang Wasil mau traktir, padahal mah bohong. Zzzzz.

Meskipun nggak ada traktiran, bukan berarti kita nggak jadi ngumpul. “Ya udah, sekarang kita tetep makan siang, menu pilih sendiri, bayar sendiri-sendiri, gimana?” kata saya. Akhirnya kesepakatan diambil, makan bareng, bayar sendiri-sendiri. Biarin lah daripada ngumpul sia-sia, lagian udah mau ujan dan laper juga.

Saya, Choppiz, Ichang, Wasil, dan Aga duduk di bangku kantin bagian belakang. Sepanjang makan isinya nggak jauh dari obrolan ajaib, candaan, ejek-ejekan. Pokoknya nggak jelas. Hahahaha. Entah kenapa ngeliat orang-orang ngaco ini terhibur banget, terutama gara-gara Choppiz sama Wasil yang suka cela-celaan, Aga yang ngakunya udah nggak galau lagi, Ichang dengan segala maha-advicenya bahkan sumbangan advice untuk cara ngedeketin gebetan. Dan cuma di depan mereka saya bisa ngomongin makanan sebebas-bebasnya, karena mereka tau saya emang doyan makan. Super nyengir lebar-lebar. Hahaha.

Kengacoan dilanjutin di selasar SITH, karena Gita nunggu disana. Sampai disana pun obrolan nggak jauh dari cela-celaan, ketawa-ketawaan, ketemu Aryo pula, dan kondisi semakin random karena Aryo ngenalin hampir semua adik kelasnya yang ngelewat di selasar SITH, iseng banget sih emang. But that’s why I love spending time with you guys!

Anyway, thanks buddies!! Ke-random-an kalian bener-bener bikin stress aku ilang hari ini. Seneng banget ketemu kalian!!!!! Bener-bener ngehibur. Dan kita harus sering kumpul bareng kayak sore tadi, untuk saling ngyemangatin dan ngebangun semangat lagi di semester delapan, meski dengan cara ya.....ehm, random dan ngaco.

Seriusan lah, hari ini keren!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar