Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Saya suka melakukan hal-hal yang menurut saya menarik dan orang-orang sulit melakukannya :) Saya suka bercerita tentang apa yang terjadi hari ini dan mendengarkan cerita teman-teman tentang betapa rumitnya hidup :P Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk orang yang saya sayangi :* Sangat susah bagi saya untuk memilih, meskipun saya sudah menentukan prioritas. Seorang sanguinis- koleris yang perfeksionis namun berusaha untuk tidak terlalu idealis. Haha.

Rabu, 15 Februari 2012

Surat Cinta Untuk Kamu


Kamu bilang kamu akan berusaha mencintaiku
Kamu bilang kamu akan lewati waktumu bersamaku
Kamu bilang kamu akan curahkan pikiranmu untukku
Kamu bilang kamu akan habiskan tenagamu demi aku

Tapi mana buktinya? Mana?

Seringkali kamu lebih memilih pergi bersama temanmu daripada mendatangiku
Seringkali kamu lebih memilih tidur daripada mengakrabiku
Seringkali kamu abaikan aku dengan alasan “Aku stress sama kamu!”

Katakan, apa yang kau rasakan setelah tiga bulan denganku? Katakanlah.

Aku rindu saat kamu membuka buku tentangku dan berkata “Aku ingin memahamimu”
Aku rindu saat kamu bertanya pada seniormu tentang bagaimana membuat hubungan kita lancar
Aku rindu saat kamu menulis tentang aku di buku tebalmu, buku yang selalu kamu simpan di meja kerjamu

Aku tahu kamu serius dengan hubungan kita
Jangan terburu-buru memahamiku, itu butuh waktu
Maka aku harap kita bisa terus bersama
Maka aku harap kamu bisa mencintaiku dengan sungguh-sungguh

Kita pasti bisa!

Yang selalu menjadi milikmu,
TUGAS AKHIR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar