Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Saya suka melakukan hal-hal yang menurut saya menarik dan orang-orang sulit melakukannya :) Saya suka bercerita tentang apa yang terjadi hari ini dan mendengarkan cerita teman-teman tentang betapa rumitnya hidup :P Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk orang yang saya sayangi :* Sangat susah bagi saya untuk memilih, meskipun saya sudah menentukan prioritas. Seorang sanguinis- koleris yang perfeksionis namun berusaha untuk tidak terlalu idealis. Haha.

Rabu, 30 Januari 2013

Main Sama Anak-Anak SBBH



Minggu ini jujur saya bener-bener merasa kesepian di tengah kesibukan sendiri. Mau ngabisin waktu sama keluarga, nggak bisa. Adik-adik lagi heboh sama tugas sekolah, ayah-ibu heboh sama urusan kerjaan dan ini itu. Mau ngabisin waktu sama temen-temen, lebih nggak mungkin, ada yang ngurusin TA, mulai kuliah lagi, ngerjain proyek, bikin tugas, penelitian S2, kerja dll.

Mungkin saya emang lagi beneran kesepian. Di kantor itu jumlah orangnya sedikit, bisa dihitung dengan jari, mayoritas udah berkeluarga. So.. wajar kan ya kalau saya merasa temen saya sedikit? Hahaha.

Kemarin secara kebetulan kantor kosong, saya memilih nggak masuk kantor *hahah!* karena lagi pengen cari suasana lain. Pergi ke kampus mau donor darah, lagi-lagi saya nggak sama siapa-siapa. Saya BBM Faiza, secara kebetulan Faiza mau ke daerah Dago, tiba-tiba dia ngajak saya “Main yuk ke Sekolah Bermain Balon Hijau, main sama anak playgroup gitu :D”

Saya suka banget sama anak kecil. Suka main sama anak kecil, gendong-gendong anak kecil. Anak kecil itu lucu, imut, dan polos. Saya suka. Haha. Gemes..

Niat donor darah jam 9 pun mundur jadi jam 11 karena saya ngabur sama Faiza ke SBBH. Kegiatan belajar dan bermainnya diadain di Masjid Al-Istiqlal Tubagus Ismail. Sampai sana, WAW! Anak kecilnya banyak bangeet! Pengen saya karungin satu-satu terus bawa pulang ke rumah. Hahaha. Awalnya sih canggung di situ, bingung mau ngapain. Tapi tiba-tiba  ada bocah dateng narik-narik baju, “Bu Guru, ayo kita main sebrang-sebrangan…”. Ternyata hari itu mereka lagi belajar tentang lalu lintas. Saya seneng banget dipanggil Bu Guru. Sampe berbinar-binar kayaknya kalau kata Faiza.

Setelah main sebrang-sebrangan (ada yang jadi polisi, pengendara motor-mobil, pejalan kaki), mereka dibagi gambar untuk mewarnai sama Bu Guru Vina. Haha. Lucu mainnya kerubutan gitu, “Aku mau! Aku mau!”, terus pada antusias milih pensil warna, krayon, spidol.


Saya temenin Nova mewarnai. Dia udah pinter lho ngewarnainnya, cuma belum rapi :)



Setelah kurang lebih satu jam main sama anak-anak, akhirnya tibalah di penghujung acara *ini apa banget ya bahasanya, haha*. Bocah-bocah gemesin itu cium tangan Bu Guru - Pak Guru pamitan pulang sama ibu atau mbaknya. Hmmmm…ada rasa senang yang teramat sangat lho pas liat mereka ketawa-ketawa dan bilang “Dadah, dadah Bu Guru!”

Pagi itu saya bener-bener merasa hilang penat dan seger. Ketawa terus. Nggak ada yang namanya sepi, suntuk. Pas balik ke kantor siang harinya pun, rasanya jadi seneng. Sebenernya pengen banget main sama mereka tiap Senin, Rabu, dan Jumat jam 9-10. Apalah daya, ngantor weeey..ngantooor….. Ahahah

Semoga ada kesempatan lagi :)

Info tentang SBBH bisa dilihat di sini dan di sini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar