Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Saya suka melakukan hal-hal yang menurut saya menarik dan orang-orang sulit melakukannya :) Saya suka bercerita tentang apa yang terjadi hari ini dan mendengarkan cerita teman-teman tentang betapa rumitnya hidup :P Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk orang yang saya sayangi :* Sangat susah bagi saya untuk memilih, meskipun saya sudah menentukan prioritas. Seorang sanguinis- koleris yang perfeksionis namun berusaha untuk tidak terlalu idealis. Haha.

Senin, 25 Februari 2013

Ice skating, seluncuran...



Ngerasa pengen nyobain banyak hal baru sebanyak mungkin dan sesering mungkin membawa aku benar-benar menuju dunia kenekatan. Main ice skating! Iya, aku yang keseimbangannya nggak-bisa-dibilang-bagus-banget dan jelas-jelas nggak bisa seluncuran pake in line skate atau roller blade plus sempet trauma naik sepeda gara-gara jatoh kebanting di tikungan kantin bengkok, berani-beraninya main ice skating! Ini semua gara-gara Gita Salmah Nuraisah. Hazet...

Berawal dari whatsapp-whatsapp mengiba Gita (eh, nggak juga sih, kelakuan aku sama Gita emang sebelas-dua belas), dan keinginan dia untuk main ice skating di Gardenice tapi nggak kesampaian mulu gara-gara nggak ada temen, akhirnya dengan rela hati aku ikut Gita ke PVJ. Sejujurnya karena penasaran juga sih. Haha!

Gita bilang nggak banyak yang tau di PVJ ada tempat main ice skating *iya gitu?*, tapi kemaren weekend kita ke sana emang sepi banget sih, cuma ada sekitar 10 orangan gitu. Minat orang Bandung main ice skating rendah kali ya? *ya kali Bandung lagi dingin mana ada yang mau main ice skating..* Kalau dibandingin Sky Rink MTA yang selalu penuh sih jauuuuh pokoknya. Sebenenrnya setahun lalu sempet ada niat mau main ice skating di MTA sama Gilang, Seno, Celeng, Kiki, tapi ya itu, penuh banget jadi baru liat udah males duluan *lagian dulu belum siap mental*. Hehe.

Setelah bayar tiket masuk dan naro barang di loker, aku sama Gita ukur sepatu. Gita ukuran 38 dan aku 37. Hahaha. Badan lebih kurus Gita, tapi kenapa kaki dia lebih gede (-_-“). Setelah pake sepatu, hap hap hap mulailah kami berdua melangkahkan kaki di lantai es yang dingin sambil pegangan pembatas ice ring. Hahaha. Langsung deh ketawa-ketawa bego berdua entah maksudnya apa, plus sambil ngobrol dan nyanyi-nyanyi ngikutin lagu yang diputer. Tapi setelah beberapa keliling akhirnya aku bisa lepas pegangan dan meluncur dengan lancar termasuk meluncur ke tengah meskipun jaraknya pendek-pendek. Tentu saja ini perjuangan, setelah 3-4 kali jatuh terduduk di lantai es yang dingin dalam waktu 90 menit! Ouch!

Manfaat main ice skating (buat yang belum bisa) :

  1. Latihan, biar bisa seluncur-seluncur, belok, dan muter-muter kayak yang udah pro! Yoi!
  2. Refreshing dengan cara yang beda, bosen kan belanja sama makan mulu.
  3. Latihan berdingin-dingin, siapa tau nanti keluar negeri terus main salju *halah, eh-tapi-Aamiin*
  4. Menertawakan kebodohan sendiri dan teman, terutama yang kerjaannya megangin pinggiran dan jatoh-jatoh mulu. Hahaha!
  5. Olahraga, kalau udah bisa meluncur sama belok bisa lomba-lombaan ngelilingin ice ring-nya. Asyik kalau di Gardenice sekali bayar sepuasnya mainnya mau dari buka sampai tutup juga ngga ada yang protes *kalau kuat fisik bisa aja sih..*


Kerugiannya cuma satu : MAHAL! Hahaha. Weekend 75rb belum termasuk loker, weekday 60rb. Tapi tenang, ada harga mahasiswa kok, dan jauh lebih murah. Yeyeyeye! *ngga ngaruh padahal, udah bukan mahasiswa*

Ayok main ice skating lagi, next time aku ajak kalian :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar