Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Saya suka melakukan hal-hal yang menurut saya menarik dan orang-orang sulit melakukannya :) Saya suka bercerita tentang apa yang terjadi hari ini dan mendengarkan cerita teman-teman tentang betapa rumitnya hidup :P Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk orang yang saya sayangi :* Sangat susah bagi saya untuk memilih, meskipun saya sudah menentukan prioritas. Seorang sanguinis- koleris yang perfeksionis namun berusaha untuk tidak terlalu idealis. Haha.

Selasa, 05 Oktober 2010

Bismillah!

Harus kerja keras.
Harus kuat.
Kita boleh mengeluh, asalkan tujuan kita tetap tercapai.
Kita boleh lelah, asalkan target kita tercapai.

Aku tahu, semua orang kini sedang mengeluh.
Tugas presentasi, laporan, PR dan ujian datang bersamaan.
Belum lagi deadline yang datang tiada henti,
Sseakan setiap hari ada saja yang harus dikerjakan

Gila memang,
Semua orang merasa hampir gila
Sampai-sampai saat mengerjakan tugas tiba-tiba kita tertawa
Tanpa sebab?
Bukan,
Mungkin karena kita sadar, kita menolak semua ini tapi tetap melakukannya
Lucu memang.

Tapi satu yang harus diyakini.
Ini merupakan sebuah proses
Teman, yakinlah,
Dengan semua ini kita akan lebih berkembang
Meskipun semuanya terasa sakit, berat, memuakkan dan menjemukan
Ini adalah langkah kita untuk menjadi besar
Langkah sebagai mahasiswa


#semangat semuanya, Biologi'08 SEMANGAAAT!!
Tugasnya banyak berkahnya juga banyak.
Laporanya banyak, pengetahuannya semakin banyak
Amin :)

Ayo, Bismillah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar