Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Saya suka melakukan hal-hal yang menurut saya menarik dan orang-orang sulit melakukannya :) Saya suka bercerita tentang apa yang terjadi hari ini dan mendengarkan cerita teman-teman tentang betapa rumitnya hidup :P Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk orang yang saya sayangi :* Sangat susah bagi saya untuk memilih, meskipun saya sudah menentukan prioritas. Seorang sanguinis- koleris yang perfeksionis namun berusaha untuk tidak terlalu idealis. Haha.

Jumat, 15 Juni 2012

He makes my life easier..

Orang bilang "when a girl didn't tell anything, or tell you to go away, that's when she needs you most"
Saya nggak percaya...
Orang bilang "when a girl tells her problem to you, it's because she trusts you"
Saya juga nggak terlalu percaya...

Rasanya ada yang mengganjal dan mendesak ingin dikeluarkan.
Kemanakah saya harus tumpahkan pikiran?

Percuma kalau saya mengharapkan manusia.
Manusia kadang susah dipercaya.
Manusia belum tentu bisa bikin lega.
Manusia belum tentu selalu bisa jadi tempat mengadukan masalah.
Manusia belum tentu bisa memberi solusi terbaik.
Dan manusia belum tentu bisa meluangkan waktu..

Ada yang selalu bisa dipercaya
Ada yang selalu bisa bikin lega
Ada yang selalu bisa dijadikan tempat mengadu
Ada yang selalu bisa memberikan solusi terbaik
Dan Dia selalu punya waktu

Sungguh aku adukan susah sedihku hanya kepada Allah (QS 12:86)

Saya harus tetap jalan kan?
Harus kuat...
Harus kuat...
Pasti kuat...

Allahumma yassir wa laa tu'assir
Karena hanya Allah yang bisa mempermudah segalanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar