Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Saya suka melakukan hal-hal yang menurut saya menarik dan orang-orang sulit melakukannya :) Saya suka bercerita tentang apa yang terjadi hari ini dan mendengarkan cerita teman-teman tentang betapa rumitnya hidup :P Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk orang yang saya sayangi :* Sangat susah bagi saya untuk memilih, meskipun saya sudah menentukan prioritas. Seorang sanguinis- koleris yang perfeksionis namun berusaha untuk tidak terlalu idealis. Haha.

Jumat, 26 November 2010

Happy Birthday Adys!!!

Kemarin saya ulang tahun. :)

Dan tahun ini sangat berbeda dari tahun-tahun kemarin.

Berhubung tanggal ulang tahun saya bertepatan dengan ujian biologi sel dan molekuler yang maha susah, jadi saya begadang sejak kamis malem. sayangnya menjelang jam 00.00 saya ketiduran, jadi nggak sempet berdoa dan menyebutkan wish list di pergantian hari menuju tanggal 26 *hiks*. Padahal tahun kemaren sempet...

Dan herannya, sampai jam 5 subuh pun nggak ada satu pun yang sms, telpon, atau ngeYM ngucapin selamat ulang tahun *padahal tahun kemaren ada,hehe* Semua orang ngucapin di wall FB sayangngya sahabat-sahabat yang ditunggu2 dan keluarga nggak ada yang ngucapin *sedih*

Ayah lagi di Pangandaran. Jam 6 beliau nelepon. Aku pikir bakal ngucapin selamat ulang tahun lengkap sama doanya, tapi ternyata cuma bilang "Kamu ke kampus pagi kan, jangan kesiangan ya, hari ini kan kamu ulang tahun". Sedih sih, tapi saya mencoba untuk cukup mengerti kalau ayah saya sedang sibuk.

Hari pun dimulai dengan semangat yang ditularkan oleh ibu lewat ucapan selamat, doa, dan cium pipi kanan-kiri.Sampai kampus kelas dimulai tapi tetep nggak bisa fokus karena jam 9 ujian. Nggak kebayang lah, dikasih kado ujian biselmol. Udah gitu ujiannya susah, pede maksimal juga nggak cukup buat ngerjain soal. hehe.

Beres ujian, mulai menenangkan diri nunggu kuliah selanjutnya dengan ngeliat beberapa wall post ucapan ulang tahun di FB. Beberapa ada yang aneh, ada yang lucu, menyenangkan:

Valdivia Idris tante muda selamat ulangtauuun !harvest..harvest..magnum jg boleh deh :D
Rinda Kania Permatadewi tanteeeee mudaaaaa, happy birthdayyy, semoga semoga semoga makin mirip bakso tengkleng selalu disukai dan digemari banyak orang aammiiiinnn :D
Rhauda Will mbak, met ultah ya!! selamat hari tua!
Bella Triana Pratiwi Happy Birthday Dyshelly! Semoga jadi biologist yang paling termasyur dan teroke
Heru Hermawan selamat ulang taun juga.. :D sukses buatku dan buatmu.. :P
Shabirina Nurramadhani Heldaputri Selamat ulangtahun mba dyss... :D Maaf aku baru tahu dan baru inget kalau sekarang tanggal 26 November pas di sekolah :p
Ariananda Hariadi Astaga adis! gw gatau lo ultah! hahahaa. selamat ulang tahun yaaa di hari biselmol nasional!!
Andy Nugroh adys ultah !! pantes happy bgt walau bisel. hehe.
Listia Rahmandaru Guntur adys..met ultah yaa..semoga usiamu tambah berkah, bertambah kebaikan2mu..dilancarkan kuliah dan kesibukan2nya yaa..amiin..
Abian Adyasa Ananggadipa hehe ada bocah ulang tahuun!
Annisa Kurnia Maulida happy bday adis. semoga menjadi eskternal yang semakin terkenal. *halah
wish u all the best
Sidiq Pambudi Selamat ujian!

terus ada juga beberapa yang lewat sms  :)
Isal--->Meskipun aku jauh, bukan berarti aku nggak bisa ngucapin "happy birthday". Mudah2an usia 19 tahun menjadikan kamu lebih dewasa sekaligus memiliki sisi bocah. Hilangkan kecerobohan, jangan tinggalkan barang seenaknya
K'Venes--->Happy bday super adys, semoga bahagi dunia akhirat, semoga ga capek jadi eksternal.hehe
Dewi---> Happy Birthday adys, semoga cepet dapet pacar. Huahaha
Dimas--->Simply music can make u sing. Simply hug makes u feel better. Simply things can make you happy. Hope my Simply "Happy Birthday" will make u smile. Selamat Ulang Tahun Adys.Hohoho \^o^/

Dan setelah seharian membuat darah naik ke ubun-ubun, gita, ichang, dan choppiz berbuat ulah..



































Terima kasih anak-anak BI'08 atas nonton bareng Harry Potter-nya, awesome!


Terima kasih atas jabatan tangannya, kejutannya, kebaikannya, semuanya. I love you all. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar