Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Saya suka melakukan hal-hal yang menurut saya menarik dan orang-orang sulit melakukannya :) Saya suka bercerita tentang apa yang terjadi hari ini dan mendengarkan cerita teman-teman tentang betapa rumitnya hidup :P Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk orang yang saya sayangi :* Sangat susah bagi saya untuk memilih, meskipun saya sudah menentukan prioritas. Seorang sanguinis- koleris yang perfeksionis namun berusaha untuk tidak terlalu idealis. Haha.

Minggu, 28 November 2010

RASA

Saya heran, kenapa saat ini saya harus takut. Dan saya juga heran kenapa saat ini saya harus khawatir. Padahal tidak ada sesuatupun yang harus ditakutkan bahkan dikhawatirkan, karena semuanya akan baik-baik saja.

Seya heran, kenapa saat ini saya tidak mau melepaskan sesuatu. Dan saya juga heran kenapa saat ini saya tidak mau kehilangan sesuatu. Padahal semuanya pasti akan terjadi lambat laun, karena semuanya punya Allah, bukan punya saya.

Saya masih egois, saya masih posesif. Padahal tidak seharusnya. Apa hak saya untuk merebut apa yang Allah punya? Apa hak saya untuk memiliki apa yang Allah punya? Allah hanya menitipkan, dan saya harus menjaga amanahNya dengan baik bukan?

“Aku akan menjaga titipanMu, apa yang telah Kau beri padaku, apa yang telah Kau percayakan padaku. Aku akan menjaganya tanpa rasa khawatir lagi. Aku akan menjaganya tanpa rasa takut lagi. Aku akan menjaganya dengan ikhlas meski akhirnya Kau akan mengambilnya kembali. Aku tetap berterima kasih Allah, atas segala pemberianmu kepadaku.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar