Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Saya suka melakukan hal-hal yang menurut saya menarik dan orang-orang sulit melakukannya :) Saya suka bercerita tentang apa yang terjadi hari ini dan mendengarkan cerita teman-teman tentang betapa rumitnya hidup :P Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk orang yang saya sayangi :* Sangat susah bagi saya untuk memilih, meskipun saya sudah menentukan prioritas. Seorang sanguinis- koleris yang perfeksionis namun berusaha untuk tidak terlalu idealis. Haha.

Sabtu, 26 Maret 2011

Inspirasi dari Buku Bagus Datang..

Nggak selamanya pergi ngebolang sendirian itu buruk loh :)
Hari rabu kemarin setelah dari toko buku Elvira buat nyari buku Microbiology aku ke Gramedia terus ke BEC. Sebenernya niat lewat Gramedia cuma lewat doang, tapi terus aku liat ada bazaar buku murah di lantai dasar.menuju parkiran. Rasanya udah lama ngga beli buku..

Setelah liat-liat isi buku dan tengok-tengok harga, ternyata isinya banyakan harlequin, majalah, buku komputer sama buku masakan. Rak novelnya cuma dua. Aku ngga begitu suka Harlequin meski ceritanya bagus-bagus, merasa terlalu dewasa aja ceritanya, problemnya pelik. Hehe.

Setelah menggerak2kan mata di sekeliling rak novel, asalnya aku mau beli novel yang judunya UHU tentang burung hantu, ternyata itu novel anak. Tiba-tiba di rak deretan paling bawah ada buku yang cukup eye catching. Aku suka covernya, ukurannya juga kecil, sekitar 20x10cm. Dan setelah aku baca sinopsisnya, nampak cukup menarik. Penulisnya Peter O'Connor. Akhirnya aku beli buku ini buku yang nampaknya bagus, apalagi harganya cuma 10rb tidak boleh disia-siakan. Jeng jeng jeng.
 
Ceita tentang seekor elang muda yang bertualang untuk membuktkan cerita para tetua. Tidak selamanya hidup dalam zona nyaman itu adalah pilihan yang tepat. Terkadang memang kita harus keluar dari tempat kita yang aman untuk meyakinkan diri bahwa kita akan tetap aman meski keluar dari zona aman kita, tergantung siapa yang kuat dan siapa yg mampu bertahan dengan fisik dan pikiran.

Eh, ini aku  bukan beli dua buku loh, aku belinya satu buku, tapi di satu buku itu ada dua cerita dengan cover berbeda di kedua sisi buku. Kalau yang ini ceritanya tentang cucu dan kakeknya yang pergi untuk mencari gerhana matahari total

Yang jelas, dari kedua buku ini aku dapet banyak sekali semangat yang sangat berguna buat keseharian aku yang akhir-akhir ini berantakan, banyak pikiran, banyak masalah, banyak kerjaan, banyak tuntutan, dan lain-lain. Hoho. Buku ini seriusan inspiratif banget, tulisannya besar-besar, nggak bikin bosen. Kalau ada salah satu dari kalian yang baca post ini dan pengen pinjem bukunya, hubungi aku aja via e-mail atau sms, atau mention twitter. :D


"Kebebasan adalah pilihan yang hanya bisa dibuat olehmu sendiri, kau diikat hanya oleh belenggu ketakutanmu..."

"Meski kita semua mempunyai tujuan yang sama, masing-masing harus menemukan jalannya sendiri; sebab tak ada jawaban yang bisa ditemukan hanya dengan mengikuti jejak kaki orang lain..."

Dikutip dari Seeking Daylight's End

Tidak ada komentar:

Posting Komentar