Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Saya suka melakukan hal-hal yang menurut saya menarik dan orang-orang sulit melakukannya :) Saya suka bercerita tentang apa yang terjadi hari ini dan mendengarkan cerita teman-teman tentang betapa rumitnya hidup :P Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk orang yang saya sayangi :* Sangat susah bagi saya untuk memilih, meskipun saya sudah menentukan prioritas. Seorang sanguinis- koleris yang perfeksionis namun berusaha untuk tidak terlalu idealis. Haha.

Rabu, 02 Februari 2011

200 Langkah Diganti 200 Kata

Aku baru tau cara terbaru.
Satu kata membayar satu langkah
Dan aku baru sadar selama ini
200 langkah kamu ganti dengan 200 kata

Aku tidak pernah bosan
Apalagi marah meski hanya kata-kata yang bisa kubaca
Tapi aku sungguh tidak mengerti
Apakah kamu akan melakukannya setiap hari?
200 langkah kamu ganti dengan 200 kata

Aku tidak pernah resah
Apalagi curiga meski hanya kata-kata yang bisa kubaca
Tapi satu hal yang aku ingin
Aku harap kamu tak melakukan hal ini setiap hari..
200 langkah kamu ganti dengan 200 kata

-dikutip dari "Memories of 2010"-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar