Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Saya suka melakukan hal-hal yang menurut saya menarik dan orang-orang sulit melakukannya :) Saya suka bercerita tentang apa yang terjadi hari ini dan mendengarkan cerita teman-teman tentang betapa rumitnya hidup :P Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk orang yang saya sayangi :* Sangat susah bagi saya untuk memilih, meskipun saya sudah menentukan prioritas. Seorang sanguinis- koleris yang perfeksionis namun berusaha untuk tidak terlalu idealis. Haha.

Minggu, 30 Januari 2011

Cinta yang Lain by Chrisye ft. Ungu

Hari ini, atas rekomendasi post ptonk, aku dengerin lagunya Chrisye ft Ungu. Pertama denger, lagunya sangat-sangat familiar, berasa sering denger. Dan setelah denger dari laptop langsung, ngga tau kenapa musiknya enak didenger tapi kok sedih yaaa?...

"Janganlah pernah kau harapkan aku
Untuk dapat mencintai dirimu
Coba renungkan dalam hati kita
Perpisahanlah yang mungkin terbaik"

Memang benar, kita sebaiknya tidak menyimpan terlalu banyak harapan pada seseorang. Karena begitu harapan itu sirna kita akan jatuh dan sulit untuk berdiri. Dan satu-satunya orang yang bisa kita percaya untuk menaruh harapan kita adalah diri kita sendiri. Dan benar, jangan terlalu mengharapkan cinta seseorang. Belum tentu orang yang kita cintai mencintai kita kan? Dan begitu kita menyadarinya, mungkin kita akan takut jatuh cinta lagi.


 "Lupakan aku
Jangan pernah kau harapkan cinta
Yang indah dariku
Lupakan aku
Ku punya cinta lain yang tak bisa
Untuk kutinggalkan"

Yah, untuk apa kita berangan-angan memiliki kisah cinta yang indah dari seseorang yang belum tentuk mencintai kita dengan tulus selama itu mungkin? Karena cinta itu bukan apa-apa melainkan hormon.Sounds weird! Haha. Anyway, setiap orang akan memiliki kisahnya masing-masing, indah untuk dirinya masing-masing. Memorable. Cinta jangan dijadikan sebuah pemaksaan. Jangan menahan seseorang yang kita cintai  berpaling pada yang cinta lebih baik, apa lagi jika yang dia maksud adalah cinta yang Maha Sempurna, Allah SWT.
 
"Mungkin suatu saat nanti
Kaupun akan mengerti
Bahwa cinta memang tak mesti
Harus bersama"

Memang sulit kan menerima kenyataan? Bila sesuatu tidak sesuai harapan. Dan aku tahu banyak dari kita yang lemah dalam rasa yang namanya cinta ini. Dan apakah iya cinta tak harus bersama? Dengan tidak bersama, maka tidak saling memiliki. Tapi setahuku cinta bukan soal saling memiliki, cinta itu mengenai memberi. Jadi, selama kita saling memberi?

Anyway, lagunya bikin aku pengen coret-coret kan jadinya...
I hope you never expecting too much to me for loving you. I love you but maybe it’ll hurts and I'll have another love that really fits in me. Someday you’ll  understand...
(ngutip lagunya dlm bahasa inggris)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar