Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Saya suka melakukan hal-hal yang menurut saya menarik dan orang-orang sulit melakukannya :) Saya suka bercerita tentang apa yang terjadi hari ini dan mendengarkan cerita teman-teman tentang betapa rumitnya hidup :P Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk orang yang saya sayangi :* Sangat susah bagi saya untuk memilih, meskipun saya sudah menentukan prioritas. Seorang sanguinis- koleris yang perfeksionis namun berusaha untuk tidak terlalu idealis. Haha.

Minggu, 16 Januari 2011

Akhirnya Berakhir...

Salah satu pikiran yang menurut aku agak ngerandom muncul di otak aku hari ini. Minggu kemaren aku dapet sms yang isinya pemberitahuan kalau magangers reporter online Kantor Berita ITB bakal dikumpulin hari Sabtu tanggal 22 Januari ini. Agendanya pembagian sertifikat, pengumuman nilai, dan pembagian honor magang -berdasarkan berita yang dibuat-.

Kaget sih, cepet banget ya magangnya selesai. Padahal aku belum banyak bikin berita tuh, baru sekitar sembilan berita dan itu pun nggak semuanya dimuat -ya iyalah-. Tiga bulan kayaknya waktu yang sedikit deh -terhitung September akhir- dan sekarang tiba-tiba udah pengumuman aja gitu. Feelingnya aku sih, bakal diumumin juga siapa yg bakal jadi reporter tetap.

Jujur, kalau aku sih ngerasanya pesimis bakal jadi reporter tetap -hiks, padahal pengen-. Soalnya aku ngerasa kok, aku pernah beberapa kali nggak masuk gara-garanya kebentur jadwal kuliah lapangan sama ujian biostatistika. Terus aku ngerasa masih banyak yang kerjanya lebih oke dari aku. Bukan maksud ngerendahin diri loh ini, tapi aku memang mengakui bahwa aku masih harus banyak belajar kalau memang ingin bener-bener berkegiatan di bidang ini. Makanya, aku ngga terlalu berharap buat jadi reporter 'beneran' di Kantor Berita ITB tapi ya nggak nolak juga kalau dikasih kesempatan. Hehe.

Tapi aku seneng, puas banget sama pengalaman yang didapetin selama magang, puas banget sama ilmu-ilmu yang didapetin selama pemberian materi, puas banget sama kenalan-kenalan yang didapet. Cuma sayangnya aku belum puas sama hasil kerja aku dan cara aku memanfaatkan ilmu-ilmu itu, yeah, harus banyak belajar lagi. Terima kasih semuanyaa!! Terutama orang-oang Kantor Berita ITB yang ngasih kesempatan buat aku magang, meskipun tulisan aku berantakan gini. Iyaaa..aku cinta banget nulis, apalagi kalo ada inspirasi, nyeh, meskipun hasil tulisannya berantakan dan aneh macem begini.

Apapun hasilnya, harus tetep disyukuri kan ya.. hehe. Alhamdulillah banget kalau bisa jadi reporter tetap untuk beberapa bulan ke depan, tapi kalau emang nggak direkrut ya nggak apa-apa, berarti jalannya bukan disitu, cari lagi!

Semangat Adys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar