Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Saya suka melakukan hal-hal yang menurut saya menarik dan orang-orang sulit melakukannya :) Saya suka bercerita tentang apa yang terjadi hari ini dan mendengarkan cerita teman-teman tentang betapa rumitnya hidup :P Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk orang yang saya sayangi :* Sangat susah bagi saya untuk memilih, meskipun saya sudah menentukan prioritas. Seorang sanguinis- koleris yang perfeksionis namun berusaha untuk tidak terlalu idealis. Haha.

Senin, 17 Januari 2011

She's good you know..

she’s good you know..
not, not only good, but awesome!
amazing!
incredible!
WOW!
not, not because she’s beautiful, not because she’s smart, not because she’s rich


i admire her
just because she’s inspiring
inspire me to have an inspiring post
inspire me to doing more inspiring thing
inspire me to be more inspiring than her


i admire her
she’s good you know..
not, not only good, but awesome!
amazing!
incredible!
WOW!


she’s good you know..
she’s your ex..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar