Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Saya suka melakukan hal-hal yang menurut saya menarik dan orang-orang sulit melakukannya :) Saya suka bercerita tentang apa yang terjadi hari ini dan mendengarkan cerita teman-teman tentang betapa rumitnya hidup :P Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk orang yang saya sayangi :* Sangat susah bagi saya untuk memilih, meskipun saya sudah menentukan prioritas. Seorang sanguinis- koleris yang perfeksionis namun berusaha untuk tidak terlalu idealis. Haha.

Jumat, 28 Januari 2011

Bangun

Bangun sayang..
Hari sudah cerah, pagi telah datang
Sekarang sudah bukan lagi malam gelap yang selalu kamu takutkan
Kesuraman yang membuatmu merasa tersia-siakan

Bangun sayang, dan tersenyumlah..
Setiap manusia pasti mengalami kegagalan
Namun lebih gagal lagi orang yang tidak bangun setelah mengalami kegagalan
Dan lebih gagal lagi orang yang tidak mencoba karena takut gagal

Aku tahu kamu kuat dan kamu tegar..
Karena itu kamu harus bangun dan membuka matamu
Karena kamu harus sadar, dunia ini luas
Masih banyak tempat untukmu berkarya, masih banyak yang menunggumu
Masih banyak yang bisa kamu raih, meski sekarang kamu belum tahu itu apa
Dan tentu masih banyak masalah yang akan kamu hadapi
Tapi percayalah, tidak ada masalah yang tanpa jalan keluarnya

Karena itu aku ingin kamu bangun sayang..
Aku ingin membuat kamu tersenyum
Aku ingin kamu sadar, kamu sangat berarti
Kamu kuat dan kamu tegar, aku tahu kamu bisa
Buktikan bahwa usahamu lebih maksimal dan tidak akan sia-sia lagi
Buktikan bahwa kamu bukan manusia putus asa yang menjadikan diam sebagai persembunyian
Buktikan kalau pagi ini kamu telah menjadi manusia yang lebih baik

Yang harus kamu lakukan adalah bangun, sayang..


#teruntuk siapapun yang merasa hampir putus asa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar