Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Saya suka melakukan hal-hal yang menurut saya menarik dan orang-orang sulit melakukannya :) Saya suka bercerita tentang apa yang terjadi hari ini dan mendengarkan cerita teman-teman tentang betapa rumitnya hidup :P Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk orang yang saya sayangi :* Sangat susah bagi saya untuk memilih, meskipun saya sudah menentukan prioritas. Seorang sanguinis- koleris yang perfeksionis namun berusaha untuk tidak terlalu idealis. Haha.

Minggu, 17 Juli 2011

Ini Tentang Poni, Bukan Tentang Pasta…


Kemarin aku merealisasikan rencana aku masak creamy pasta. Setelah berkutat di dapur selama satu jam akhirnya si pasta jadi dan hampir abis sama orang-orang rumah dan sodara-sodara. Aku seneng sih soalnya dibilang enak terus seger soalnya bahan-bahannya fresh dan emang nggak aku tambah penyedap (nggak ditambahin daging juga). Ibu aku yang nyoba bilang enak, dan ibu suka, ayah juga. Dimas sama Candra juga makan dan diabisin bagiannya. Meskipun sebelumnya Candra bilang dia lebih suka kalo saus pastanya Bolognese, tapi bikinan aku tetep dimakan dan diabisin. Haha.

Aku sisain seporsi buat Putri, dia lagi ada acara di DTH gitu. Aku tunggu-tungguin dia pulang soalnya emang aku pengen banget dia coba. Dia kan lebih doyan masak daripada aku, terus makanannya suka enak. Makanya aku pengen denger pendapat dia, masakan aku enak atau nggak.

Akhirnya dia pulang, aku semangat nyuruh dia coba. Dan dia bilang enak! Seneng, hehe. Nggak tau kenapa, seneng aja kalo sodara perempuan kita muji masakan kita. Iya kan? Akhirnya pastanya abis tanpa sisa. Di dapur tinggal wadah kotor doang. Haha.

Tapi ceritanya nggak happy ending sodara-sodara..

Setelah makan, Putri minta aku potongin poninya (soalnya aku potong poni sendiri dan hasilnya pas). Aku bilang, aku ga berani soalnya aku nggak pernah motong rambut orang. Dia bilang ga papa. Akhirnya aku ambil gunting. Padahal udah aku kira-kira tuh segimana. entah karena dianya yang terlalu nunduk atau akunya skip, potongnya kependekan. Kaget…

Dia bilang “Kayaknya kependekan deh ini, kalo latihan poni aku jadi ngga bisa dipinggirin..”

Aku minta maaf, dianya sih iya2 aja, tapi langsung masuk kamar. Sumpah lah sedih, ngerasa bersalah…

Dia udah muji masakan aku tapi aku malah bikin dia kecewa dengan motong poni dia kependekan..

FAIL banget lah aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar