Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Saya suka melakukan hal-hal yang menurut saya menarik dan orang-orang sulit melakukannya :) Saya suka bercerita tentang apa yang terjadi hari ini dan mendengarkan cerita teman-teman tentang betapa rumitnya hidup :P Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk orang yang saya sayangi :* Sangat susah bagi saya untuk memilih, meskipun saya sudah menentukan prioritas. Seorang sanguinis- koleris yang perfeksionis namun berusaha untuk tidak terlalu idealis. Haha.

Minggu, 17 Juli 2011

Seeing from The Distance


Aku orang yang sangat suka bersosialisasi, aku adalah orang yang doyan banget ngobrol. Aku seneng karena punya banyak temen yang bisa diajak ngobrol, ketawa-ketawa, seneng-seneng, beberapa dari mereka bahkan selalu ada saat aku susah, saat aku sedih, saling menghibur. Aku seneng berada di deket orang-orang yang membuatku sangat nyaman. Berada di sekitar orang yang menyenangkan.

Tapi ada orang yang hanya bisa aku lihat dari jauh. Orang ini bukan artis, apalagi presiden. Orang ini bukan orang penting juga, apalagi buronan yang membuatnya harus jauh-jauh dari orang lain. Hahaha.

Dia adalah orang yang tetep bisa membuatku nyaman meski kami berjauhan.
Tapi selalu aja ada alasan aku untuk melihat orang ini dari jauh. Just seeing from the distance.

Aku melihat orang ini dari jauh, orang ini memilih hanya tersenyum saat teman-temannya larut dalam kegembiraan, tertawa-tawa keras. Orang ini memilih mengobrol dengan pak tua pengumpul sampah/gelas plastik sementara teman-temannya bercanda tawa di beberapa sudut. Orang ini memilih tersenyum dan hanya mengamati sementara teman-temannya berjoget-joget gembira dan menjadi pusat perhatian. Tapi buatku, orang ini yang jadi pusat perhatian.

Orang ini tentu nggak melihatku, toh aku memperhatikannya dari jauh.

Ini bukan stalking…

Kalau pun aku bisa, aku juga nggak ingin cuma melihat orang ini dari jauh. Kalau pun aku bisa, aku akan menarik tangan orang ini, mengajaknya bergabung bersama aku dan teman-teman yang lain. Membuatnya memiliki lebih banyak teman, membuatnya merasakan ikut berbagi. Melihat senyumnya lebih jelas dan lebih dekat. Mengobrol tentang banyak hal yang menyenangkan, bukan hanya sekedar berpandangan kemudian membuang muka.

Ya, but for now, I just can seeing from the distance…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar