Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Saya suka melakukan hal-hal yang menurut saya menarik dan orang-orang sulit melakukannya :) Saya suka bercerita tentang apa yang terjadi hari ini dan mendengarkan cerita teman-teman tentang betapa rumitnya hidup :P Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk orang yang saya sayangi :* Sangat susah bagi saya untuk memilih, meskipun saya sudah menentukan prioritas. Seorang sanguinis- koleris yang perfeksionis namun berusaha untuk tidak terlalu idealis. Haha.

Minggu, 16 September 2012

Bandung Air Show 2012, can’t wait any longer..


September 2010,

Dari truk ABRI yang digunakan untuk kulap kecil Proyek Ekologi di kawasan Lembang, aku memandang langit, berharap melihat sesuatu sedang mengangkasa dan melakukan manuver-manuver keren. Tapi ternyata, yang aku lihat cuma layangan-layangan yang sedang terbang hampir menembus awan, ditarik-ulur pemiliknya, mungkin dari lapangan di kawasan perumahan tempat kami singgah...

“Nggak akan sempet ke Bandung Air Show (BAS), ini udah sore dan mau hujan. Padahal ini hari terakhir. Aku harus nunggu dua tahun lagi kalau hari ini nggak nonton..” – Aku bawel mengungkapkan rasa kecewa ke salah seorang teman...

Dua tahun yang lalu, rasa ‘super ingin nonton’ BAS memang nggak kesampaian, di hari kuliah padat sampai sore, weekend malah proyek lapangan ke Situ Lembang. Alhasil baru pulang menjelang maghrib sampai kampus, hujan, badan pun udah super capek.

Kenapa segitunya ingin nonton?

Karena selama ini cuma bisa liat di video atau di TV. Di keluarga aku, nggak ada yang latar belakangnya AU atau penerbang. Dan aku liat, pesawat itu keren, kalau atraksi pakai asap warna-warni pasti lebih keren. Pokoknya ingin! Dan, setelah dua tahun nunggu, September ini Bandung Air Show ada lagiiii!!! Makasih ya Allah, semoga kali ini bisa nonton!


Rencananya, BAS 2012 diadakan tanggal 27-30 September 2012 di Bandara Husein Sastranegara.  Di event internasional ini, kabarnya sekitar 80 penerbang luar negeri bakal beraksi melakukan manuver ciamik di udara. Hore!! (Eh, sebelumnya, boleh tanya nggak sih kenapa penerbangnya dari luar negeri, bukan dari Indonesia?) Selain itu katanya sih mau ada pameran pesawat. Hmmm..walaupun kalau mau nonton mesti bayar 15k kayaknya nggak akan kecewa deh insya Allah. Hehe. Aku udah nunggu selama dua tahun, jadi kesempatan ini nggak boleh disia-siakan meskipun nontonnya mesti pas weekend karena nggak mungkin bolos kerja kan.

Huaaaah.... I can’t wait any longer!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar