Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Saya suka melakukan hal-hal yang menurut saya menarik dan orang-orang sulit melakukannya :) Saya suka bercerita tentang apa yang terjadi hari ini dan mendengarkan cerita teman-teman tentang betapa rumitnya hidup :P Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk orang yang saya sayangi :* Sangat susah bagi saya untuk memilih, meskipun saya sudah menentukan prioritas. Seorang sanguinis- koleris yang perfeksionis namun berusaha untuk tidak terlalu idealis. Haha.

Minggu, 16 September 2012

Crossing my mind..


Manusia yang sedang nggak tenang,
Mungkin karena merasa jauh dari Tuhannya..
Jauh dari Tuhan itu bisa karena banyak hal,
Karena ibadahnya kurang,
Karena melakukan laranganNya,
Atau karena tidak sepenuhnya mematuhi perintahNya..

Aku terdiam, berpikir, menerawang, memandang langit..

“Apa kamu merasakannya?”

“Iya..” iya, aku merasakannya, akhir-akhir ini, lebih sering.

“Bagus kalau merasakannya, kadang banyak juga orang yang nggak sadar..”

Kemudian, kata-kata setelahnya  aku nggak dengar lagi. Kata-kata terbang, terbawa bersama angin yang geraknya berlawanan dengan arah yang kita tuju...

Aku terdiam, berpikir, menerawang, memandang langit..

“Merasa ada sesuatu yang salah, yang seharusnya bukan begitu...”

Lalu aku? Aku salah?

“Kalau selama ini aku tahu, tapi tetep bandel. Berarti Allah marah sama hambaNya yang bandel ini? Berarti aku dosa?”, tak ada jawaban, aku hanya mendengar suara angin yang...kosong.

Jujur, aku jadi terperangkap dengan pikiranku sendiri.

Dan jadi muncul pertanyaan, jadi aku ini sesuatu benda hidup yang bisa bikin nggak tenang ya? Sesungguhnya sejak dulu aku ingin tanya jadi selama ini apa? seriuskah? Sebelum semuanya terlanjur. Sebelum semuanya terlalu dalam. Tapi aku sadar, itu bukan hak-ku, bertanya tentang itu sama sekali bukan hak-ku. Atau itu hak-ku? Aku sadar kalau selama ini Dia, yang memilikiku, yang punya cerita. Oke, aku ikuti skenarioMu.

Lalu, tak perlu menunggu lama dan bertanya terlalu banyak, sebentar lagi, Dia pasti akan kasih aku jalan, supaya aku tahu aku harus kemana dan aku harus bagaimana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar