Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Saya suka melakukan hal-hal yang menurut saya menarik dan orang-orang sulit melakukannya :) Saya suka bercerita tentang apa yang terjadi hari ini dan mendengarkan cerita teman-teman tentang betapa rumitnya hidup :P Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk orang yang saya sayangi :* Sangat susah bagi saya untuk memilih, meskipun saya sudah menentukan prioritas. Seorang sanguinis- koleris yang perfeksionis namun berusaha untuk tidak terlalu idealis. Haha.

Minggu, 16 September 2012


“Kamu baik banget Dys, saya takut kamu nanti sakit hati atau apapun..”

Sampai-sampai aku suka mikir, salah ya kalau jadi orang baik?
Salah ya kalau kita selalu ingin jadi orang baik di mata orang lain?
Orang-orang bilang itu nggak salah..
Tapi nggak tahu kenapa, aku merasa disini ada sesuatu yang salah.
Mungkin pelajaran untuk aku ya supaya jadi orang jangan terlalu baik...
Orang yang baik banget emang bikin nggak tega untuk disakitin
Orang lain jadi ‘segan’ sama si orang yang terlalu baik ini, takut nyakitin
Haha..
Padahal sesuatu yang benar belum tentu bikin orang baik-baik aja kan ya, bisa jadi sesuatu yang benar itu yang nyakitin..
Tapi..
Katakanlah hal yang benar meskipun itu pahit, meskipun itu menyakitkan..
#YouKnowWhatIMean

Tidak ada komentar:

Posting Komentar