Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Saya suka melakukan hal-hal yang menurut saya menarik dan orang-orang sulit melakukannya :) Saya suka bercerita tentang apa yang terjadi hari ini dan mendengarkan cerita teman-teman tentang betapa rumitnya hidup :P Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk orang yang saya sayangi :* Sangat susah bagi saya untuk memilih, meskipun saya sudah menentukan prioritas. Seorang sanguinis- koleris yang perfeksionis namun berusaha untuk tidak terlalu idealis. Haha.

Minggu, 16 September 2012

Braga Festival 2012


De Syukron2, Kampung Festival Taman Sari, Bandung Air Show...dan ini juga : Braga Festival!

Bandung emang kacau! Tega banget! Semua event menarik dipasang di bulan September. Masih untung sih, belum ada kabar bakal ada pawai kendaraan bunga dan parade marching band plus pertunjukan di Jalan Merdeka dalam memperingati HUT Bandung. Setidaknya, aku nggak akan terlalu kalap!

Oke balik lagi ke Braga Festival, baru-baru ini aku baru tahu kalau ternyata, event itu bakal diadain tanggal 28-30 September 2012. Yap! Barengan sama BAS 2012. Meh! Tapi sama dengan event BAS 2012, Braga Festival ini juga aku penasaran pengen liat. Terakhir dateng tahun 2010 tuh. Tahun 2011 nggak dateng karena....sakit (-___-“)

Katanya sih, tahun ini Braga Festival agak beda karena eventnya, yang diadain di kawasan Braga sama Cikapundung Timur, mengangkat tema “People to People” dan mulai go international dengan ngundang beberapa sister city antara lain Braunchweigh (Jerman), Hamamatsu (Jepang), Suwon (Korea Selatan), Liuzhou dan Yinkau (Cina), dan Petaling Jaya (Malaysia). Terus bakal ada empat panggung yang diisi sama perform seni budaya dari sekitar 100 komunitas dan seniman.

(http://www.indonesiakreatif.net)

Penasaran, kayak apa ya? Semoga punya waktu untuk liat event ini, dan semoga beneran berbeda dari event serupa di tahun sebelumnya. Semoga event ini bisa bener-bener ngangkat seni dan budaya yang ada supaya tetep lestari. Semoga event ini bisa mengangkat nama kota Bandung. Aamiin.

Ayo Braga Festival!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar