Mengenai Saya

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Saya suka melakukan hal-hal yang menurut saya menarik dan orang-orang sulit melakukannya :) Saya suka bercerita tentang apa yang terjadi hari ini dan mendengarkan cerita teman-teman tentang betapa rumitnya hidup :P Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk orang yang saya sayangi :* Sangat susah bagi saya untuk memilih, meskipun saya sudah menentukan prioritas. Seorang sanguinis- koleris yang perfeksionis namun berusaha untuk tidak terlalu idealis. Haha.

Minggu, 16 September 2012


Igo bukannya takut komitmen, ia hanya belum yakin. Heidi menunggunya, begitu juga Shaznay dan lain-lain. Siapa yang ia inginkan-tentu ia harus menentukan dengan tegas.....................
Igo jadi tersadarkan. Selama ini ia hanya menyatakan gue, gue, gue, dan gue. Semua kepetingannya terfokus di situ, pada dirinya saja. Tidak terbayangkan apa yang Heidi rasakan sebagai perempuan dengan tindakan semena-menanya selama ini.
Kalau gue bisa memikirkan Sisy lagi, Heidi mikirin siapa...?
Cepat-cepat Igo menutup pikirannya yang aneh-aneh.
Jangan sampe deh. Heidi nggak boleh sama siapa-siapa.

Igo, dalam “Kali Ini untuk Heidi!” by Sitta Karina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar